Analisis Kualitas Layanan pada My Beauty Salon Cabang Jakarta

Cahyani, Wulan Dwi (2024) Analisis Kualitas Layanan pada My Beauty Salon Cabang Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
00.Cover.pdf - Accepted Version

Download (285kB)
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01.BAB I - III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (475kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02.BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (827kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03.BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (602kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
04.BAB Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (103kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05.BAB Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas layanan pada My Beauty salon cabang Jakarta. Sampel dalam penelitian ini adalah empat penjual dan empat pelanggan dari My Beauty Salon cabang Jakarta. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah Data akan dikumpulkan melalui data yang telah ada dan melalui wawancara pada beberapa pihak yang terkait dengan My Beauty Salon. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas layanan berperan penting dalam memenuhi dan melampaui harapan pelanggan. Terdapat potensi bahwa peningkatan produktivitas bisa mengurangi waktu layanan per pelanggan, yang mungkin memengaruhi kualitas layanan jika tidak dikelola dengan baik.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Kualitas, Layanan, Pelanggan
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Management
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Wulan Dwi Cahyani
Date Deposited: 06 Sep 2024 07:57
Last Modified: 06 Sep 2024 07:57
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/10546

Actions (login required)

View Item View Item