Cahyani, Wulan Dwi (2024) Analisis Kualitas Layanan pada My Beauty Salon Cabang Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Text (Cover)
00.Cover.pdf - Accepted Version Download (285kB) |
|
Text (BAB I-III)
01.BAB I - III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (475kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02.BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (827kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03.BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (602kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
04.BAB Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (103kB) |
|
Text (Lampiran)
05.BAB Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas layanan pada My Beauty salon cabang Jakarta. Sampel dalam penelitian ini adalah empat penjual dan empat pelanggan dari My Beauty Salon cabang Jakarta. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah Data akan dikumpulkan melalui data yang telah ada dan melalui wawancara pada beberapa pihak yang terkait dengan My Beauty Salon. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas layanan berperan penting dalam memenuhi dan melampaui harapan pelanggan. Terdapat potensi bahwa peningkatan produktivitas bisa mengurangi waktu layanan per pelanggan, yang mungkin memengaruhi kualitas layanan jika tidak dikelola dengan baik.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas, Layanan, Pelanggan |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Management Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Wulan Dwi Cahyani |
Date Deposited: | 06 Sep 2024 07:57 |
Last Modified: | 06 Sep 2024 07:57 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/10546 |
Actions (login required)
View Item |