PENGEMBANGAN BISNIS BUSINESS PLAN SHOPRUN OFFICIAL (STUDI KASUS SHOPEE SHOPRUN OFFICIAL)

Yusuf Salim, Zuher (2024) PENGEMBANGAN BISNIS BUSINESS PLAN SHOPRUN OFFICIAL (STUDI KASUS SHOPEE SHOPRUN OFFICIAL). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
00 Cover.pdf - Accepted Version

Download (189kB)
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
01 BAB I - III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (496kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (125kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (96kB)

Abstract

Shoprun Official adalah toko online yang aktif berjualan di marketplace shopee dengan memasarkan produk security system brand zkteco dan sunmi. Produk yang dijual yaitu mulai dari mesin abensi, mesin gate akses, palang parkir, mesin kasir android portable, hotel lock system dan smartlock. Tujuan pembentukan toko online shoprun official dibangun untuk mendukung perusahaan dalam penjualan produk dengan mekanisme online sehingga memberikan kemudahan serta mempersingkat waktu customer dalam proses pembelian tanpa harus datang ke Gudang lagi. Shopee Shoprun Official sendiri di buat pada tanggal 12 Oktober 2021 dalam kurun waktu 1 bulan bisa berkembang pesat dengan meraih keuntungan hingga 83 juta. Dengan seiring waktu omset penjualan toko online shoprun bisa dikatakan mulai membaik dan tinggal dari kami mempertahan kan omset bulanan agar tidak turun atau semakin meningkat setiap bulannya. Untuk itu dari ringakasan ini dapat diambil kesimpulan yaitu bagimana membuat business plan pengembangan pemasaran secara offline dengan menyediakan toko offline untuk membantu proses peningakatan penjualan.Keywords :Business Plan, Toko Offline

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Perbandingan Antara toko Offline dengan toko Online
Subjects: Management > Business Plan
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Zuher Yusuf Salim
Date Deposited: 11 Sep 2024 02:41
Last Modified: 11 Sep 2024 02:41
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/10653

Actions (login required)

View Item View Item