Anggraeni, Rizka Dewi (2024) PENGARUH BRAND EQUITY (PROMOSI) DAN OFFERING EQUITY (PRODUK DAN PRICE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA SERTIFIKASI KOMPETENSI PT SKP TENAGA LISTRIK. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Text (COVER)
00. Cover.pdf - Accepted Version Download (435kB) |
|
Text (BAB I - III)
01. BAB I - III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (487kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (418kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (199kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (215kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
05. LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (826kB) | Request a copy |
Abstract
Sertifikasi Kompetensi salah satu produk bisnis yang terus berputar dari tahun ketahun. Sertifikasi bertujuan untuk memastikan kompetensi seseorang yang telah didapatkan melalui pembelajaran, pelatihan, maupun pengalaman kerja. Sertifikasi kompetensi dapat membantu meningkatkan kredibilitas seseorang dalam bidangnya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand equity (promosi), dan offering equity (produk dan price) terhadap keputusan pembelian pelanggan PT SKP Tenaga Listrik. Penelitian ini menerapkan metode kuantitatif. Sampel yang diambil terdiri dari 30 responden yang merupakan pelanggan PT SKP Tenaga Listrik. Data dianalisis menggunakan Partial Least Square-Structural Equation Modelling (PLS-SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand equity (promosi), dan offering equity (produk dan price) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan PT SKP Tenaga Listrik. Penelitian ini berkontribusi pada Keputusan pembelian pelanggan PT SKP Tenaga Listrik melalui brand equity (promosi), dan offering equity (produk dan price). Penelitian ini dapat menjadi rekomendasi bagi PT SKP Tenaga Listrik untuk mempertahankan atau meningkatkan brand equity (promosi), dan offering equity (produk dan price). Penelitian ini memiliki keterbatasan terkait waktu dan variabel yang digunakan, sehingga hasilnya belum dapat mencerminkan kondisi sebenarnya di berbagai wilayah di Indonesia.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand equity, offering equity, keputusan pembelian |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Rizka Dewi Anggraeni |
Date Deposited: | 11 Sep 2024 03:18 |
Last Modified: | 11 Sep 2024 03:18 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/10669 |
Actions (login required)
View Item |