Rayvent, Rayvent Christopher Chandra (2024) Pengalaman Komunikasi Berasa Penjual Mobil Listrik BYD Dalam Personal Selling. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
This is the latest version of this item.
Text (COVER)
00.Cover.pdf - Accepted Version Download (1MB) |
|
Text (BAB I - III)
01. BAB I-III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
02.BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
03.BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (1MB) |
|
Text (LAMPIRAN)
05. Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Demi mengurangi penggunaan minyak fosil yang mengakibatkan naiknya pemanasan global, para ilmuwan mulai membuat berbagai macam mobil dengan menggunakan aliran listrik sebagai bahan bakar kendaaraan. BYD menjadi salah satu produk mobil listrik yang berhasil menjadi mobil listrik nomor satu di dunia, hingga menggeser Tesla dalam waktu cepat. Ini tentu menarik perhatian peneliti, sehingga melalui penelitian ini yang berjudul “Pengalaman Komunikasi Berasa Penjual Mobil Listrik BYD Dalam Personal Sellling”, peneliti bermaksud mengetahui tingkat awareness penjual atau sales terkait mengenai pentingnya menerapkan komunikasi berasa dalam berbagai dimensinya saat melakukan personal selling mobil merek BYD. Melalui metode penelitian kualitatif dengan pendekatan femonologi, peneliti berhasil menemukan bahwa para sales ternyata sering melakukan penjualan dengan mengandalkan strategi komunikasi berasa secara keberasaan indrawi, emosional, rasional, relevansional, benefesial dan keberasaan sosial.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi Berasa, Personal Selling, Sales Mobil Listrik, BYD |
Subjects: | Communication Science Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Rayvent Christopher Chandra |
Date Deposited: | 10 Sep 2024 08:07 |
Last Modified: | 10 Sep 2024 08:07 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/10688 |
Available Versions of this Item
-
Pengalaman Komunikasi Berasa Penjual Mobil Listrik BYD Dalam Personal Selling. (deposited 06 Sep 2024 08:46)
- Pengalaman Komunikasi Berasa Penjual Mobil Listrik BYD Dalam Personal Selling. (deposited 10 Sep 2024 08:07) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |