Pengaruh Pesan Iklan Televisi Traveloka Versi "Saat Memesan Tiket Pesawat Tak Lagi Ribet" Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Bakrie

Rhandi, Muhammad (2017) Pengaruh Pesan Iklan Televisi Traveloka Versi "Saat Memesan Tiket Pesawat Tak Lagi Ribet" Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Bakrie. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (994kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (243kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (110kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
04 Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (116kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (835kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh pesan iklan televisi Traveloka versi “Saat Memesan Tiket Pesawat Tak Lagi Ribet” terhadap minat beli konsumen (studi kasus pada Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Bakrie). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan melibatkan 100 responden sebagai sampel yang dikumpulkan dengan teknik sampling convenience sampling method, dan regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pesan iklan televisi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli. Hubungan antarvariabel pesan iklan televisi dan minat beli pun terhitung sedang menuju kuat dan searah.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Pesan Iklan, Minat Beli
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Muhammad Rhandi
Date Deposited: 13 Sep 2017 12:06
Last Modified: 13 Sep 2017 12:06
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1080

Actions (login required)

View Item View Item