Hermawan, Raul Surya and Tampubolon, Elvina Aprilia (2024) BAGAIMANA PT GARUDA SEPAKBOLA INDONESIA DAPAT MENINGKATKAN KETERIKATAN PENGGEMAR UNTUK MENDUKUNG TIMNAS SEPAKBOLA INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN ASET ASET YANG DIMILIKI. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Accepted Version Download (400kB) |
|
Text (Bab I - III)
01 Bab I - III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (183kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02 Bab IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03 Bab V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (10kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
04 Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (86kB) |
|
Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi strategi yang dapat digunakan oleh PT Garuda Sepakbola Indonesia untuk meningkatkan keterikatan penggemar terhadap Timnas Sepakbola Indonesia dengan memanfaatkan aset-aset yang dimiliki perusahaan. Melalui analisis kualitatif dan kuantitatif, studi ini mengeksplorasi berbagai faktor yang mempengaruhi loyalitas penggemar dan bagaimana aset-aset perusahaan, seperti platform digital, merchandise, dan kolaborasi dengan influencer, dapat dioptimalkan untuk membangun hubungan yang lebih kuat dengan penggemar. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemanfaatan efektif dari aset digital dan fisik dapat memperkuat rasa kepemilikan dan kebanggaan di antara penggemar, yang pada akhirnya mendorong dukungan yang lebih besar terhadap Timnas Indonesia. Rekomendasi praktis diberikan untuk implementasi strategi ini guna mencapai keterikatan penggemar yang lebih tinggi.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : PT.Garuda Sepakbola Indonesia, Timnas Sepakbola Indonesia, Keterikatan Penggemar, Aset Perusahaan, Loyalitas Penggemar, Strategi Pemasaran, Platform Digital, Merchandise, Influencer, Dukungan Penggemar |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Marketing > Commercial Products Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Raul Surya Hermawan |
Date Deposited: | 13 Sep 2024 07:55 |
Last Modified: | 13 Sep 2024 07:55 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/10863 |
Actions (login required)
View Item |