BAGAIMANA PT GARUDA SEPAKBOLA INDONESIA DAPAT MENINGKATKAN KETERIKATAN PENGGEMAR UNTUK MENDUKUNG TIMNAS SEPAKBOLA INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN ASET ASET YANG DIMILIKI

Hermawan, Raul Surya and Tampubolon, Elvina Aprilia (2024) BAGAIMANA PT GARUDA SEPAKBOLA INDONESIA DAPAT MENINGKATKAN KETERIKATAN PENGGEMAR UNTUK MENDUKUNG TIMNAS SEPAKBOLA INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN ASET ASET YANG DIMILIKI. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
00 Cover.pdf - Accepted Version

Download (400kB)
[thumbnail of Bab I - III] Text (Bab I - III)
01 Bab I - III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (183kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 Bab IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 Bab V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (10kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
04 Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (86kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi strategi yang dapat digunakan oleh PT Garuda Sepakbola Indonesia untuk meningkatkan keterikatan penggemar terhadap Timnas Sepakbola Indonesia dengan memanfaatkan aset-aset yang dimiliki perusahaan. Melalui analisis kualitatif dan kuantitatif, studi ini mengeksplorasi berbagai faktor yang mempengaruhi loyalitas penggemar dan bagaimana aset-aset perusahaan, seperti platform digital, merchandise, dan kolaborasi dengan influencer, dapat dioptimalkan untuk membangun hubungan yang lebih kuat dengan penggemar. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemanfaatan efektif dari aset digital dan fisik dapat memperkuat rasa kepemilikan dan kebanggaan di antara penggemar, yang pada akhirnya mendorong dukungan yang lebih besar terhadap Timnas Indonesia. Rekomendasi praktis diberikan untuk implementasi strategi ini guna mencapai keterikatan penggemar yang lebih tinggi.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : PT.Garuda Sepakbola Indonesia, Timnas Sepakbola Indonesia, Keterikatan Penggemar, Aset Perusahaan, Loyalitas Penggemar, Strategi Pemasaran, Platform Digital, Merchandise, Influencer, Dukungan Penggemar
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Marketing > Commercial Products
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Raul Surya Hermawan
Date Deposited: 13 Sep 2024 07:55
Last Modified: 13 Sep 2024 07:55
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/10863

Actions (login required)

View Item View Item