Peran Media Sosial Instagram Dalam Membangun Personal Branding (Studi Kasus @vanessagraciaa)

Putra, Andika Rafif Azka (2024) Peran Media Sosial Instagram Dalam Membangun Personal Branding (Studi Kasus @vanessagraciaa). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
00. COVER.pdf - Accepted Version

Download (677kB)
[thumbnail of Bab I-III] Text (Bab I-III)
01. BAB I-III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (338kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
02. BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
03. BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (181kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (190kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (305kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini akan mengeksplorasi personal branding akun media sosial Instagram @vanessagraciaa. Vanessa Gracia merupakan fashion, beauty, lifestyle asal Jakarta, Indonesia, dan memiliki pengikut melebihi 44.000 orang. Penulis ingin mengulik personal branding dan kredibilitas Vanessa Gracia di Instagram. Teori yang digunakan adalah teori Peter Montoya mengenai delapan hukum personal branding. Pendekatan penelitian kualitatif, metode penelitian deskriptif, subjek penelitian yaitu Influencer Vanessa Gracia dan objek penelitian adalah personal branding pada akun Instagram @vanessagraciaa. Metode pengumpulan data menggunakan observasi, dokumentasi, tinjauan data online, dan studi kepustakaan. Teknik analisis data adalah reduksi, penyajian, dan penarik kesimpulan data. Hasil penelitian ini mengemukakan bahwa Vanessa Gracia memenuhi delapan konsep personal branding.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Influencer, personal branding, media sosial, Instagram
Subjects: Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Andika Rafif Azka Putra
Date Deposited: 13 Sep 2024 09:29
Last Modified: 13 Sep 2024 09:29
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/10872

Actions (login required)

View Item View Item