Putri, Iftitah Dayana (2024) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC (Studi pada konsumen di Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Text (Cover)
00 cover.pdf - Accepted Version Download (250kB) |
|
Text (BAB I-III)
01 BAB I - III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (471kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (576kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (81kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (150kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
05 Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (499kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Somethinc di Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan survei, dimana data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang merupakan pengguna produk Somethinc. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah promosi, harga, dan kualitas produk, sementara variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Analisis data dilakukan dengan menggunakan regresi logistik multinomial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan harga dan kualitas produk tidak berpengaruh secara signifikan. Secara simultan, ketiga variabel berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Temuan ini menekankan pentingnya strategi promosi yang tepat dalam meningkatkan minat konsumen terhadap produk Somethinc. Kata Kunci: Promosi, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Regresi Logistik Multinomial
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Regresi Logistik Multinomial |
Subjects: | Business > Advertising Management > Business Plan > Business > Advertising Marketing > Advertising Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Iftitah Dayana Putri |
Date Deposited: | 17 Sep 2024 01:08 |
Last Modified: | 17 Sep 2024 01:08 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/10883 |
Actions (login required)
View Item |