PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC (Studi pada konsumen di Jakarta)

Putri, Iftitah Dayana (2024) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC (Studi pada konsumen di Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
00 cover.pdf - Accepted Version

Download (250kB)
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01 BAB I - III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (471kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (576kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (81kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (150kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (499kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Somethinc di Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan survei, dimana data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang merupakan pengguna produk Somethinc. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah promosi, harga, dan kualitas produk, sementara variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Analisis data dilakukan dengan menggunakan regresi logistik multinomial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan harga dan kualitas produk tidak berpengaruh secara signifikan. Secara simultan, ketiga variabel berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Temuan ini menekankan pentingnya strategi promosi yang tepat dalam meningkatkan minat konsumen terhadap produk Somethinc. Kata Kunci: Promosi, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Regresi Logistik Multinomial

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Promosi, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Regresi Logistik Multinomial
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Iftitah Dayana Putri
Date Deposited: 17 Sep 2024 01:08
Last Modified: 17 Sep 2024 01:08
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/10883

Actions (login required)

View Item View Item