ANALISIS PENGARUH PERSONAL BRANDING ENDORSER & KREDIBILITAS ENDORSER TASYA FARASYA TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK SKINCARE LOKAL INDONESIA

Maretafandi, Shafa Andini Putri (2024) ANALISIS PENGARUH PERSONAL BRANDING ENDORSER & KREDIBILITAS ENDORSER TASYA FARASYA TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK SKINCARE LOKAL INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
00. Cover.pdf - Accepted Version

Download (183kB)
[thumbnail of Bab l-lll] Text (Bab l-lll)
01. BAB I-III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (738kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
02. BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
03. BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (77kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (163kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh personal branding endorser dan kredibilitas endorser terhadap brand image di DKI Jakarta. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner seacara online. Populasi pada penelitian ini adalah pengikut Instagram Tasya Farasya (Wanita) yang berusia 17-35 tahun dan berdomisili DKI JAKARTA. Sampel yang dijadikan responden adalah pengikut Instagram Tasya Farasya. Adapun total sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi logistic multinomial. Hasil penelitian ini ditemukan bahwa personal branding endorser Tasya Farasya dapat dikatakan berpengaruh terhadap brand image skincare lokal, kemudian ditemukan juga bahwa kredibilitas endorser Tasya Farasya tidak berpengaruh terhadap brand image skincare lokal.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Personal branding endorser, kredibilitas endorser, brand image, Tasya Farasya
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Marketing > Branding (Marketing)
Marketing > Commercial Products
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial
Depositing User: Shafa Andini Putri Maretafandi
Date Deposited: 09 Oct 2024 05:45
Last Modified: 09 Oct 2024 05:45
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/10992

Actions (login required)

View Item View Item