Mahardika, Made Mantra (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP PERILAKU KEPUASAN PELANGGAN NEMOB INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Text (pdf)
-00 Cover.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (626kB) |
|
Text (pdf)
-01BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (363kB) |
|
Text (pdf)
-02BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (271kB) |
|
Text (pdf)
-03BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (88kB) |
|
Text (pdf)
-04 Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (85kB) |
|
Text (pdf)
-05 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (605kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk dalam meningkatkan kepuasan pelanggan Nemob Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan melibatkan 100 responden yang termasuk pelanggan Nemob Indonesia sebagai sampel yang dikumpulkan dengan teknik sampling convenience sampling method dan regresi linier sederhana dengan alat bantu software IBM SPSS Statistics. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk memiliki pengaruh yang positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan Nemob Indonesia. Hubungan antarvariabel kualitas produk dan kepuasan pelanggan pun terhitung kuat dan searah.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Nemob Indonesia |
Subjects: | Management Management > Mangement Quality Control Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Made Mantra Mahardika |
Date Deposited: | 15 Sep 2017 07:26 |
Last Modified: | 15 Sep 2017 07:26 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1141 |
Actions (login required)
View Item |