Pengaruh mutu informasi, muatan yang menghibur dan kredibilitas iklan pada sikap konsumen terhadap iklan mobile

Putri, Ratu Intan Utami (2017) Pengaruh mutu informasi, muatan yang menghibur dan kredibilitas iklan pada sikap konsumen terhadap iklan mobile. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (335kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (513kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (394kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (230kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh mutu informasi, muatan yang menghibur, dan kredibilitas iklan terhadap sikap konsumen pada iklan mobile. Sampel dalam penelitian ini adalah pengguna smartphone khususnya yang pernah melihat iklan melalui perangkat seluler yang berdomisili di Jabodetabek sebanyak 163 responden. Metode pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Kualitas data penelitian diukur dengan melakukan uji validitas dan uji reliabilitas. Analisis data menggunakan analisis deskriptif, dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa sikap konsumen terhadap iklan mobile dipengaruhi oleh mutu informasi, muatan yang menghibur dan kredibilitas dari iklan mobile. Hasil pengujian multilinear regresi variabel mutu informasi, variabel muatan yang menghibur dan kredibilitas iklan memiliki pengaruh signifikan pada sikap konsumen terhadap iklan mobile yang menunjukkan nilai sig masing-masing secara berturut-turut yaitu 0,000; 0,000; 0,000 (p < 0,05).

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: iklan mobile, mutu informasi, muatan yang menghibur, kredibilitas iklan, sikap terhadap iklan mobile
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Customer Behavior
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Program Studi Teknik Industri
Depositing User: Ratu Intan Utami Putri
Date Deposited: 15 Sep 2017 03:05
Last Modified: 15 Sep 2017 03:05
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1142

Actions (login required)

View Item View Item