Syahrani, Ratu Daffi (2025) RESPON KHALAYAK TERKAIT KONTEN BLIND REVIEW PARFUM MYKONOS OLEH BEAUTY INFLUENCER (Studi AISDALSLove® terhadap Pengikut Akun YouTube Tasya Farasya). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
![]() |
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Accepted Version Download (379kB) |
![]() |
Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (02. BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (145kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (182kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tasya Farasya merupakan salah satu beauty influencer yang memiliki banyak pengikut pada platform YouTube, Kehadirannya dalam dunia kecantikan sudah tidak diragukan. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menjelaskan akan respon khalayak dengan menggunakan model AISDALSLove® terhadap konten blind review yang dibuat oleh Tasya Farasya terhadap merek parfum lokal Mykonos. Respon khalayak nantinya akan ditinjau dengan model komunikasi pemasaran AISDALSLove® (Attention, Interest, Search, Desire, Action, Like, Share, dan Love). Teori ini nantinya akan membantu merumuskan satupersatu tahapan yang dilewati oleh khalayak dan akan dianalisis secara mendalam bagaimana respon khalayak terhadap konten blind review parfum Mykonos oleh Tasya Farasya. Metode penelitian yang digunakan adalah fenomenografi dengan pendekatan kualitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa adanya variasi respon berbeda yang diterima oleh khalayak ketika menonton konten blind review mulai dari tahapan awal hingga hubungan jangka panjang yang terbentuk. Penelitian ini memberikan wawasan mengenai bagaimana respon khalayak dapat diteliti dan dianalisis dengan model komunikasi pemasaran AISDALSLove®.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | AISDALSLove®, Konten Review, Influencer |
Subjects: | Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ratu Daffi Syahrani |
Date Deposited: | 15 Sep 2025 03:47 |
Last Modified: | 15 Sep 2025 03:47 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/12457 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |