Rancang Bangun Aplikasi Broadcast Marketing Campaign To Sales Operation Berbasis Web dan Mobile

Rachman, Fahriza (2025) Rancang Bangun Aplikasi Broadcast Marketing Campaign To Sales Operation Berbasis Web dan Mobile. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
00.Cover.pdf - Accepted Version

Download (5MB)
[thumbnail of Bab I-III] Text (Bab I-III)
01.BAB I-III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
02.BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
03.BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (56kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
04.DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (136kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05.LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Di era kemajuan teknologi informasi yang sangat berkembang sangat pesat, dampak yang ditimbulkan terasa di berbagai aspek kehidupan, namun ditengah pesatnya perkembangan ini membuat banyak hal harus berjalan searah dengan perkembangan teknologi. Dalam lingkup pekerjaan, penggunaan teknologi yang sama dalam jangka waktu cukup lama akan memberikan dampak dalam kurang efektifnya pekerjaan. Di PT Martina Berto Tbk, tim sales dan marketing merasakan hal tersebut ketika tetap menggunakan media komunikasi whatsapp group dalam menyebarkan informasi program marketing campaign disaat era teknologi saat ini sedang berada pada pengembangan platform komunikasi berbasis web dan mobile. Maka dari itu, penelitian ini akan memberikan solusi terhadap permasalahan kurang efektifnya penyampaian dan monitoring campaign pada kinerja tim dengan tujuan mengembangkan sistem aplikasi web dan mobile yang terintegrasi dengan menggunakan metode pengembangan SDLC. Hasil dari penelitian ini memberikan gambaran bahwa pengembangan perangkat lunak dengan metode ini efektif dalam uji fungsional dan memberikan manfaat kepada perusahaan dibandingkan dengan penggunaan platform teknologi sebelumnya.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Marketing Campaign, sales-marketing, monitoring, broadcast, penjualan
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Computer Science > Mobile Computing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Program Studi Informatika
Depositing User: Fahriza Rachman
Date Deposited: 10 Sep 2025 03:07
Last Modified: 10 Sep 2025 03:07
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/12514

Actions (login required)

View Item View Item