PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN REFERENCE GROUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FACIAL WASH PADA PRIA

Alifta, Nuzulul Fitriani (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN REFERENCE GROUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FACIAL WASH PADA PRIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
(00. Cover.pdf).pdf - Submitted Version

Download (313kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
(01. BAB-I-III.pdf).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (241kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
(02. BAB IV.pdf).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (221kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
(03. BAB V.pdf).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (30kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
(04. BAB Daftar Pustaka.pdf).pdf - Submitted Version

Download (86kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
(05. Lampiran.pdf).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (289kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah celebrity endorser dan reference group memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian produk facial wash pada konsumen pria. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif. Untuk memperoleh data yang digunakan dalam penelitian, penulis mengambil sampel sebanyak 100 responden dari Mahasiswa Universitas Bakrie yang menggunakan produk facial wash khusus pria. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu purposive sampling method. Alat yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuesioner yang disebar ke responden tersebut. Hasil penelitian ini menyebutkan bahwa dua variabel independen yang digunakan yaitu celebrity endorser dan reference group dapat menjelaskan keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa variabel celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk facial wash khusus pria baik secara terpisah (parsial) maupun secara bersama-sama (simultan).

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: celebrity endorser, reference group, keputusan pembelian, produk facial wash for men
Subjects: Customer Behavior
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Nuzulul Fitriani Alifta
Date Deposited: 04 Jul 2018 10:21
Last Modified: 04 Jul 2018 10:21
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1464

Actions (login required)

View Item View Item