Annisa, Rachma Aulia (2018) PENGARUH PERIKLANAN (ADVERTISING) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AQUA JAPAN LED TV LE40AQT8000TF DI MODERN MARKET LOTTE SHOPPING KELAPA GADING JAKARTA TAHUN 2017. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (PDF)
00 cover.pdf.pdf - Submitted Version Download (1MB) | Preview |
Text (PDF)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (368kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (PDF)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (78kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (PDF)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (73kB) | Preview |
Text (PDF)
05 Lampiran.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (221kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text
02 BAB IV.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Periklanan adalah bentuk presentasi dan promosi non pribadi tentang ide, barang, dan jasa yang dibayar oleh sponsor tertentu. LE40AQT8000TF merupakan salah satu produk keluaran AQUA Japan yang diandalkan sebagai smart tv pertama AQUA Japan untuk para konsumen mereka di Indonesia dengan feature yang lengkap adapun Modern Market Lotte Shopping menjadi lokasi yang diandalkan oleh AQUA Japan. Dalam penelitian ini penulis menggunakan konsep bauran promosi dari Kotler & Keller dimana terdapat 7 cara komunikasi utama salah satunya Advertising sebagai variabel (x) dan keputusan pembelian teori AIDA sebagai variabel (y). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Jenis penelitian menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan menggunakan non probability sampling dengan skala interval. Pada penelitian ini penulis mempunyai 143 orang sebagai responden yang merupakan konsumen yang telah membeli produk AQUA Japan LED LE40AQT8000TF di Modern Market Lotte Shopping Kelapa Gading periode Januari hingga September 2017. Variabel advertising belum berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk AQUA Japan LED TV LE40AQT8000TF, mampu mempengaruhi keputusan pembelian responden hanya sebesar 0,9%. Hasil penelitian ini diharapkan menjadi pertimbangan AQUA Japan untuk lebih meningkatkan marketing communication secara khusus untuk produk LED TV AQUA Japan atau menambahkan keberagaman pada promosi AQUA Japan terhadap produk yang sama.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Advertising, Keputusan Pembelian, AQUA Japan |
Subjects: | Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | RACHMA AULIA ANNISA |
Date Deposited: | 09 Aug 2018 10:46 |
Last Modified: | 10 Aug 2018 08:43 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1524 |
Actions (login required)
View Item |