ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN UANG ELEKTRONIK BRIZZI

Astriatiti, Brida (2018) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN UANG ELEKTRONIK BRIZZI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. COVER.pdf - Submitted Version

Download (678kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (536kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (358kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (55kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (76kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (295kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah fitur layanan dan promosi memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif deskriptif. Untuk memperoleh data yang digunakan dalam penelitian ini, penulis mengambil sampel sebanyak 100 responden dari nasabah Bank BRI, karyawan Bank BRI dan masyarakat yang menggunakan BRIZZI. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling. Alat yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuesioner yang disebar ke responden tersebut. Hasil penelitian ini menyebutkan bahwa dua variabel bebas yang digunakan yaitu fitur layanan dan promosi dapat menjelaskan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa dua variabel bebas yaitu fitur layanan dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian uang elektronik BRIZZI.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Fitur Layanan, Promosi, Keputusan Pembelian, Uang Elektronik BRIZZI.
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: BRIDA ASTRIATITI
Date Deposited: 23 Aug 2018 09:51
Last Modified: 23 Aug 2018 09:51
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1571

Actions (login required)

View Item View Item