PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HOTEL AMARIS MAMPANG

Lorensza, Arifa Hazmi (2018) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HOTEL AMARIS MAMPANG. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (923kB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (805kB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (857kB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (298kB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (649kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen hotel Amaris Mampang. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah brand image yang terdiri dari dimensi corporate image dan product image. Sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian yang terdiri dari dimensi pengenalan kebutuhan, pencarian informasi, penilaian alternatif dan keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif kausal dengan menggunakan sampel sebanyak 253 responden konsumen hotel Amaris Mampang. Berdasarkan hasil penelitian, dalam variabel brand image terdapat dimensi-dimensi yang memiliki kontribusi terhadap variabel keputusan pembelian, yaitu dimensi corporate image (30.7%) dan product image (32.5%). Sementara uji regresi linier sederhana, brand image memiliki kontribusi sebesar 41.6% dalam mempengaruhi keputusan pembelian. Dan sisanya, sebesar 58.4% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar dari konsep penelitian ini.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: brand image, corporate image, product image, keputusan pembelian.
Subjects: Communication Science
Customer Behavior
Customer Satisfaction
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Arifa Hazmi Lorensza
Date Deposited: 27 Aug 2018 04:20
Last Modified: 27 Aug 2018 04:20
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1608

Actions (login required)

View Item View Item