Rahman, Diana (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS EIGER. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (1MB) | Preview |
Text (pdf)
01. BAB I - III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (810kB) |
|
Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (420kB) |
|
Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (134kB) |
|
Preview |
Text (pdf)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (239kB) | Preview |
Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (487kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh antara variabel kualitas produk terhadap keputusan pembelian tas Eiger. Penelitian ini akan menyebarkan kuesioner dengan mengumpulkan 75 responden yang dimana responden tersebut adalah konsumen yang pernah membeli tas Eiger. Analisa data menggunakan analisis regresi linier sederhana. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Penelitian kuantitatif lebih menekankan pada penggunaan angka-angka yang membuat menjadi mendetail. Data kuantitatif dapat diolah atau dianalisis menggunakan teknik perhitungan statistika. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk (X) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) untuk hasil Uji T yaitu kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, keputusan pembelian, Merek Eiger |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Customer Behavior Management Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Diana Rahman |
Date Deposited: | 29 Aug 2018 09:22 |
Last Modified: | 29 Aug 2018 09:22 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1698 |
Actions (login required)
View Item |