Pengaruh Visibility, Credibility, Attraction, dan Power Terhadap Brand Awareness (Studi Kasus Deddy Corbuzier Sebagai Brand Ambassador J&T Express)

Swasono, Rayhan (2018) Pengaruh Visibility, Credibility, Attraction, dan Power Terhadap Brand Awareness (Studi Kasus Deddy Corbuzier Sebagai Brand Ambassador J&T Express). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (606kB) | Request a copy
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (203kB) | Request a copy
[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
04. Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (310kB) | Preview
[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version

Download (511kB) | Preview

Abstract

Semakin ketatnya persaingan di dunia bisnis membuat setiap perusahaan harus bekerja keras dalam mempertahankan brand-nya di pasar. Brand pesaing dengan produk yang serupa-pun tidak jarang ditemui, sehingga identitas sebuah brand harus lebih diperkuat lagi untuk menanggulangi similarity atau keserupaan tersebut. Solusi untuk menghadapi hal ini, salah satunya dengan memanfaatkan persona yang terpancar dari seorang brand ambassador. Brand ambassador sendiri diartikan sebagai seorang yang dipekerjakan oleh organisasi atau perusahaan untuk mewakili merek mereka secara positif dan dengan demikian membantu meningkatkan brand awareness. J&T Express sebagai salah satu perusahaan yang menggunakan Deddy Corbuzier sebagai brand ambassador-nya berupaya untuk meningkatkan brand awareness calon konsumennya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi-dimensi brand ambassador yaitu visibility, credibility, attraction, dan power terhadap brand awareness.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Brand Awareness, Komunikasi Pemasaran, J&T Express
Subjects: Communication Science
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rayhan Swasono
Date Deposited: 29 Aug 2018 13:04
Last Modified: 29 Aug 2018 13:04
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1706

Actions (login required)

View Item View Item