Putra, Reiza Riyansyah (2018) KREDIBILITAS NYCTA GHINA SEBAGAI ENDORSER DI FILLER KONICARE DENGAN PENERAPAN ELABORATION LIKELIHOOD MODEL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00 COVER.pdf - Submitted Version Download (1MB) | Preview |
Text (pdf)
01 BAB I - III .pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (663kB) |
|
Text
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (565kB) |
|
Text
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (193kB) |
|
Preview |
Text
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (118kB) | Preview |
Text
05 Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (147kB) |
Abstract
Salah satu strategi dalam memasarkan suatu produk ialah dengan menggunakan promosi berupa Tvc agar Target Audience dapat mengetahui tentang produk yang sedang kita pasarkan, maka dari itu pada era saat ini banyak pemilik brand yang menggunakan strategi dalam mempromosikan produknya dengan menggunakan Tvc Filler dimana penggunaan Filler memiliki durasi yang lebih panjang dari Tvc biasanya, namun dalam hal pembuatan Filler harus di butuhkan sosok endorser yang mampu mempengaruhi persepsi konsumen mengenai prodak atau brand yang sedang di wakili oleh sang endorser , maka dari itu pemilihan endorser harus lah memiliki credibilitas tinggi serta sesuai dengan produk yang di wakili oleh dirinya agar persepsi konsumen terhadap produk tersebut akan berubah dan mempercayai informasi yang di berikan oleh endorser mengenai prodak yang sedang di wakili olehnya, selain dengan pemilihan endorser yang sesuai di butuhkan juga jalur komunikasi yang sesuai agar strategi penyampaian pesan lebih efektif, maka dari itu digunakanlah teori Elaboration Likelihood model dalam mempengaruhi persepsi konsumen dalam menggunakan endorser yang di pilih Kata kunci : Elaboration Likelihood Model, Marketing Strategy, Tvc, Celebrity Endorser.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Elaboration Likelihood Model, Marketing Strategy, Tvc, Celebrity Endorser. |
Subjects: | Communication Science Communication Science > Corporate Communication Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Reiza Riyan Syahputra |
Date Deposited: | 30 Aug 2018 12:52 |
Last Modified: | 30 Aug 2018 12:52 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1801 |
Actions (login required)
View Item |