Pengaruh Kemasan Produk, CItra Merek, dan Iklan di Televisi Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Produk Popok Bayi Sekali Pakai di Jakarta)

Nurmala, Yhanth (2019) Pengaruh Kemasan Produk, CItra Merek, dan Iklan di Televisi Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Produk Popok Bayi Sekali Pakai di Jakarta). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (591kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (123kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (175kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (61kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (99kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (258kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kemasan produk, citra merek, dan iklan di televisi terhadap keputusan pembelian pada produk popok bayi sekali pakai. Penelitian menggunakan model analisis kuantitatif dengan metode purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 200 ibu di Jakarta. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan masing-masing variabel bebas memiliki secara terpisah memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemasan produk memiliki signifikansi 0,018. Citra merek memiliki signifikansi 0,000. Iklan di televisi memiliki signifikansi 0,000. Berdasarkan nilai koefisien determinasi, ketiga variabel independen memberikan kontribusi terhadap keputusan pembelian sebesar 49,9%.

Item Type: Thesis (Tesis (S2) - )
Uncontrolled Keywords: Kemasan Produk, Citra Merek, Iklan di Televisi, Keputusan Pembelian, Popok Bayi Sekali Pakai
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Management Research
Thesis > Thesis (S2)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management
Depositing User: Yhanth Nurmala
Date Deposited: 07 Feb 2019 10:10
Last Modified: 07 Feb 2019 10:10
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2131

Actions (login required)

View Item View Item