Herbayu, Naura Kalyaraihana Ilmandari (2019) Pengaruh Citra Merek HIJUP Terhadap Minat Beli Hijabers Community. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (PDF)
00. COVER.pdf - Submitted Version Download (1MB) | Preview |
Text (PDF)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (483kB) | Request a copy |
|
Text (PDF)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (763kB) | Request a copy |
|
Text (PDF)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (32kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (PDF)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (93kB) | Preview |
Text (PDF)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (345kB) | Request a copy |
Abstract
Konsumen cenderung lebih memilih untuk membeli produk dengan merek yang terkenal dan citranya baik. Hal ini membuat citra merek menjadi sangat bermakna dan kuat bagi suatu merek. Menurut Keller (2013:344), jika suatu merek telah memiliki citra yang baik akan mendasari brand responses yaitu minat beli. Maka dengan melihat permasalahan yang terjadi, penelitian ini ingin mengetahui seberapa besar pengaruh citra merek HIJUP terhadap minat beli Hijabers Community. Teknik pengumpulan data pada penelitian kuantitatif kausal ini menggunakan kuesioner Skala Likert yang disebarkan kepada 102 responden yaitu komite Hijabers Community. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menyatakan bahwa pernyataan variabel citra merek (X) HIJUP dan variabel minat beli (Y) Hijabers Community mendapat tanggapan yang positif dari responden, HIJUP memiliki citra merek yang sangat baik dan responden berminat untuk membeli produk HIJUP. Menurut hasil uji F dan uji T terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara citra merek (X) HIJUP terhadap minat beli (Y) Hijabers Community. Sementara menurut hasil uji regresi linier sederhana, citra merek HIJUP memiliki konstribusi sebesar 58,3% dalam upaya mempengaruhi minat beli Hijabers Community.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Citra Merek, Minat Beli, HIJUP. |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Naura Kalyaraihana Ilmandari |
Date Deposited: | 21 Feb 2019 08:16 |
Last Modified: | 21 Feb 2019 08:16 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2152 |
Actions (login required)
View Item |