Bahira, Aza Laras (2019) Strategi Marketing Event Activation Festival Property Indonesia 2018 Untuk Mencapai Brand Recognation Rumah123.com. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00 Cover.pdf - Submitted Version Download (1MB) | Preview |
Text (pdf)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (18kB) |
|
Preview |
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (211kB) | Preview |
Text (pdf)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (201kB) |
Abstract
Property adalah salah satu kebutuhan primer setiap manusia. Semakin berkembangnya waktu dan teknologi semakin canggih, sistem penjualan property telah bergeser dari transaksi jual-beli secara konvensional oleh karena itu dibutuhkan promosi. Melalui sebuah event dalam marketing event activation merupakan strategi promosi bertujuan untuk mencapai brand recognation pada tahapan brand awareness pada situs portal property Rumah123.com. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dengan metode studi kasus, sumber data pada penelitian ini yaitu data primer dan sekunder. Informan pada penelitian ini terdiri dari tim marketing Rumah123.com dan dipilih berdasarkan kebutuhan yaitu yang sudah menghadiri event festival property Indonesia 2018 secara langsung. Teknik pengumpulan data dengan cara interview kemudian diuji keabsahan data dengan triangulator pakar brand activation. Hasil dalam penelitian ini menyampaikan bahwa pencapaian brand recognation melalui marketing event activation yang dilakukan Rumah123.com melalui event tahunannya untuk upaya pencapaian brand recognation sudah pada tahapan tersebut.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | marketing event activation, brand recognation, property |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Laras Aza Bahira |
Date Deposited: | 19 Aug 2019 07:04 |
Last Modified: | 04 Feb 2020 02:44 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2541 |
Actions (login required)
View Item |