Purwindrati, Tanning Rara (2019) ANALISIS PESAN CONTENT MARKETING DALAM MEMBENTUK CUSTOMER ENGAGEMENT RUMAH123.COM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00 COVER.pdf - Submitted Version Download (333kB) | Preview |
Text (PDF)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (753kB) |
|
Text (PDF)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (512kB) |
|
Text (PDF)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (39kB) |
|
Preview |
Text (PDF)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (37kB) | Preview |
Text (PDF)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (76kB) |
Abstract
Dunia digital saat ini sedang berkembang pesat seiring dengan perkembangan jaman. Hal tersebut dimanfaatkan secara maksimal oleh perusahaan-perusahaan untuk memasarkan produk atau jasa yang mereka tawarkan dengan menggunakan media berbasis digital. Yang mana media digital sejatinya adalah senjata para perusahaan untuk memasarkan produk atau jasa yang mereka tawarkan diera sekarang ini. Terutama untuk perusahaan berbasis online yang memang menggunakan dan mengandalkan media sosial mereka untuk dapat menggaet target audience mereka secara goals. Seperti contohnya Rumah123.com, perusahaan properti berbasis online yang memasarkan produk mereka melalui media online yang mereka miliki dengan memaksimalkan content marketing dalam yang menarik dan berkualitas sehingga melalui content marketing tersebut akan terbentuk customer engagement yang baik. Melalui penelitian ini, dapat diukur sejauh mana pengaruh content marketing dalam membentuk customer engagement Rumah123.com. Dengan menggunakan metode analisis isi dan teori content marketing dari McPheat (2011) serta teori customer engagement dari Brodie (2011) yang ada didalam penelitian ini, dapat diketahui jika content marketing dapat mempengaruhi beberapa dimensi customer engagement.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Dunia Digital, Content Marketing, Customer Engagement |
Subjects: | Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Tanning Rara Purwindrati |
Date Deposited: | 19 Aug 2019 09:12 |
Last Modified: | 19 Aug 2019 09:20 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2581 |
Actions (login required)
View Item |