ANALISIS PESAN CONTENT MARKETING DALAM MEMBENTUK CUSTOMER ENGAGEMENT RUMAH123.COM

Purwindrati, Tanning Rara (2019) ANALISIS PESAN CONTENT MARKETING DALAM MEMBENTUK CUSTOMER ENGAGEMENT RUMAH123.COM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 COVER.pdf - Submitted Version

Download (333kB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (753kB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (512kB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (37kB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (76kB)

Abstract

Dunia digital saat ini sedang berkembang pesat seiring dengan perkembangan jaman. Hal tersebut dimanfaatkan secara maksimal oleh perusahaan-perusahaan untuk memasarkan produk atau jasa yang mereka tawarkan dengan menggunakan media berbasis digital. Yang mana media digital sejatinya adalah senjata para perusahaan untuk memasarkan produk atau jasa yang mereka tawarkan diera sekarang ini. Terutama untuk perusahaan berbasis online yang memang menggunakan dan mengandalkan media sosial mereka untuk dapat menggaet target audience mereka secara goals. Seperti contohnya Rumah123.com, perusahaan properti berbasis online yang memasarkan produk mereka melalui media online yang mereka miliki dengan memaksimalkan content marketing dalam yang menarik dan berkualitas sehingga melalui content marketing tersebut akan terbentuk customer engagement yang baik. Melalui penelitian ini, dapat diukur sejauh mana pengaruh content marketing dalam membentuk customer engagement Rumah123.com. Dengan menggunakan metode analisis isi dan teori content marketing dari McPheat (2011) serta teori customer engagement dari Brodie (2011) yang ada didalam penelitian ini, dapat diketahui jika content marketing dapat mempengaruhi beberapa dimensi customer engagement.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Dunia Digital, Content Marketing, Customer Engagement
Subjects: Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Tanning Rara Purwindrati
Date Deposited: 19 Aug 2019 09:12
Last Modified: 19 Aug 2019 09:20
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2581

Actions (login required)

View Item View Item