Yasir, Mohammad (2019) Pengaruh Lokasi Dan Brand Image Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Kuliah Di Universitas Bakrie Kelas Khusus Reguler Sore. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Accepted Version Download (1MB) | Preview |
Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (338kB) |
|
Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (173kB) |
|
Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (23kB) |
|
Preview |
Text (pdf)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (10kB) | Preview |
Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (440kB) |
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis apakah lokasi dan brand image berpengaruh terhadap keputusan mahasiswa memilih kuliah di Universitas Bakrie kelas khusus reguler sore. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif Universitas Bakrie kelas khusus reguler sore. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 196 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa lokasi berpengaruh secara positif signifikan terhadap keputusan mahasiswa memilih kuliah di Universitas Bakrie kelas khusus reguler sore dan brand image berpengaruh secara positif sangat signifikan terhadap keputusan mahasiswa memilih kuliah di Universitas Bakrie kelas khusus reguler sore.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | lokasi, brand image, Keputusan Pembelian, Location, Brand Image, Decision of Purchase |
Subjects: | Customer Behavior Customer Satisfaction Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Mohammad Yasir |
Date Deposited: | 20 Aug 2019 06:53 |
Last Modified: | 20 Aug 2019 06:53 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2586 |
Actions (login required)
View Item |