Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Makanan dan Minuman Terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya Terhadap Word of Mouth

Natalia, Elia Hottua (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Makanan dan Minuman Terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya Terhadap Word of Mouth. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (561kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I - IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB VI.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (191kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (422kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas makanan dan minuman terhadap kepuasan konsumen dan dampaknya terhadap word of mouth. Responden adalah pelanggan Waroeng Kopi Klotok, Pakem, Yogyakarta. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh melalui kuesioner survei yang dibagikan kepada responden sasaran. Dengan menggunakan metode accidental sampling, sebanyak 100 responden dikumpulkan. Data sekunder diperoleh dari berbagai sumber seperti jurnal, buku dan publikasi terkait lainnya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kualitas minuman berpengaruh positif dan signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan konsumen. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kualitas makanan dan minuman dan kepuasan konsumen secara parsial maupun simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth. Kepuasan dalam penelitian ini berperan sebagai variabel moderator. Disarankan agar Waroeng Kopi Klotok lebih fokus pada faktor-faktor yang dapat meningkatkan kepuasan seperti meningkatkan kualitas pelayanan dan kualitas makanan dan minuman yang kemudian diharapkan juga akan meningkatkan word of mouth.

Item Type: Thesis (Tesis (S2) - )
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kualitas makanan dan minuman, kepuasan konsumen dan word of mouth
Subjects: Customer Satisfaction
Marketing
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S2)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management
Depositing User: Elia Hottua Natalia Simbolon
Date Deposited: 21 Aug 2019 11:38
Last Modified: 21 Aug 2019 11:38
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2601

Actions (login required)

View Item View Item