Analisa Strategi Customer Relationship Management Mall Kota Kasablanka dalam Memenuhi Kebutuhan Pelanggan (Studi pada Penggunaan PGCard Kota Kasablanka)

Ayu, Nitia Sabillah Putri (2016) Analisa Strategi Customer Relationship Management Mall Kota Kasablanka dalam Memenuhi Kebutuhan Pelanggan (Studi pada Penggunaan PGCard Kota Kasablanka). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
00 COVER.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (575kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (538kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (137kB)

Abstract

Mall Kota Kasablanka merupakan salah satu pusat perbelenjaan yang banyak dikunjungi di Jakarta. Untuk menjangkau para pelanggannya tersebut, Mall Kota Kasablanka memiliki sebuah program loyalitas dalam bentuk membership card yang diberi nama PGCard Kota Kasablanka dengan tujuan memberikan reward kepada pelanggan yang setia kepadanya. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif untuk mengetahui strategi customer relationship management dalam bentuk program PGCard, mengetahui tahapan IDIC Model PGCard untuk mempertahankan hubungan pelanggan, dan mengetahui implementasi dari jenis CRM dalam PGCard. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara oleh pihak manajemen Mall Kota Kasablanka dan pengguna PGCard. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa program PGCard merupakan sebuah strategi CRM ynag digunakan oleh Mall Kota Kasablanka untuk customer retention mereka. Dengan adanya PGCard ini juga sebagai upaya Mall Kota Kasablanka untuk mengurangi keluhan yang datang dari pelanggan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: CRM, Membership card, pelanggan
Subjects: Communication Science
Communication Science > Corporate Communication
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Nitia Sabillah Putri Ayu
Date Deposited: 02 Sep 2016 06:29
Last Modified: 02 Sep 2016 06:29
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/261

Actions (login required)

View Item View Item