PENGARUH PERSEPSI LAYANAN FINANCIAL TECHNOLOGY (GO-PAY) TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI DOMPET ELEKTRONIK

Ashary, Ashary (2019) PENGARUH PERSEPSI LAYANAN FINANCIAL TECHNOLOGY (GO-PAY) TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI DOMPET ELEKTRONIK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Accepted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01. BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (804kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (583kB)
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04. Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (655kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (737kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi layanan financial technology (Go-Pay) terhadap kepuasan pengguna aplikasi dompet elektronik. Data penelitian ini berasal dari penyebaran kuesioner kepada 119 responden yang telah mengetahui Go-Pay dan pernah berbelanja menggunakan transaksi melalui Go-Pay. Instrumen penelitian ini menggunakan pengujian hipotesis menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian ini menunjukan persepsi layanan mempengaruhi kepuasan pengguna aplikasi dompet elektronik sebesar 40,5% dan sisanya 59,5% dipengaruhi oleh faktor lain. Hasil analisis menunjukan bahwa persepsi layanan ini memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan pengguna. Dari serangkaian uji statistik ini menunjukkan bahwa persepsi layanan financial technology secara keseluruhan memiliki pengaruh yang lebih kuat pada keinginan untuk kembali belanja menggunakan aplikasi dompet elektronik yaitu Go-Pay.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Persepsi, Teknologi Keuangan, Dompet Elektronik, GoPay. Perception, Financial Technology, Electronic Wallet, Go-Pay
Subjects: Service Quality
Marketing > eCommerce
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ashary Ashary
Date Deposited: 23 Aug 2019 08:12
Last Modified: 23 Aug 2019 08:12
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2610

Actions (login required)

View Item View Item