ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP BRAND TRUST SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT BANK MANDIRI TASPEN (Studi Kasus : Pada Nasabah Cabang Thamrin).

siregar, Faiz (2019) ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP BRAND TRUST SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT BANK MANDIRI TASPEN (Studi Kasus : Pada Nasabah Cabang Thamrin). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
( 00.Cover.Pdf ).pdf - Submitted Version

Download (448kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
( 01.BAB I-III.Pdf ).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
( 02.BAB IV.Pdf ).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (608kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
( 03.BAB V.Pdf ).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (92kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
( 04.Daftar Pustaka.Pdf ).pdf - Submitted Version

Download (168kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
( 05.Lampiran.Pdf ).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (904kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris pengaruh Service Quality terhadap Brand Trust dan Loyalitas Nasabah, Selain itu ingin diuji juga pengaruh Brand Trust terhadap Loyalitas Nasabah, dan pengaruh Service Quality terhadap Loyalitas Nasabah melalui Brand Trust pada 100 orang Nasabah pada PT. Bank Mandiri Taspen cabang Thamrin. Data yang dipergunakan adalah data primer yang didapat dengan menggunakan kuesioner skala likert (1-5) dan taraf signifikansi 0,1 yang sebelumnya dilakukan pre-test terhadap 30 orang berbeda untuk menguji validitas dan reliabilitas instrumen penelitian. Kemudian dilakukan statistik deskriptif untuk menghitung Frequency, percent, valid percent cumulative percent, mean dengan software SPSS, kemudian data diolah lebih lanjut dengan menggunakan software SmartPLS untuk mengetahui loadings, weight, path coefficients, direct-indirect-total effects, t-statistik, p-value untuk menguji hipotesisnya. Uji kecocokan model (Model Fit) menggunakan SRMR, NFI, dan rms theta. Hasil penelitian membuktikan bahwa Service Quality berpengaruh positif signifikan terhadap Brand Trust dan Loyalitas Nasabah, Brand Trust terhadap Loyalitas Nasabah adalah signifikan, dan Service Quality berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas melalui Brand Trust Nasabah bank Mandiri Taspen.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Brand Trust dan Loyalitas Nasabah.
Subjects: Customer Behavior
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Muhammad Faiz Hamidy Siregar
Date Deposited: 23 Aug 2019 08:43
Last Modified: 23 Aug 2019 08:43
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2769

Actions (login required)

View Item View Item