PENGARUH REPOSITIONING DAN REDESIGN TERHADAP CITRA MEREK PADA STASIUN TELEVISI REPUBLIK INDONESIA (TVRI)

Rachmawati, Heny (2019) PENGARUH REPOSITIONING DAN REDESIGN TERHADAP CITRA MEREK PADA STASIUN TELEVISI REPUBLIK INDONESIA (TVRI). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (341kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (10kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04. BAB DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (17kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (792kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Repositioning dan Redesign terhadap citra merek pada Stasiun Televisi Republik Indonesia (TVRI). Penelitian ini mengambil sumber data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner dengan responden mahasiswa kelas karyawan Universitas Bakrie memakai teknik nonprobavility sampling dengan jumlah sampel sebanyak 146 responden. Data sekunder penelitian ini diambil dari jurnal, buku, artikel, dan berita. Dalam penelitian ini dilakukan uji validitas dan reliabilitas untuk menguji instrumen yang digunakan. Selanjutnya, dilakukan uji asumsi klasik dan analisis regresi linier berganda. Dalam uji t, variabel repositioning tidak berpengaruh terhadap citra merek, sedangkan variabel redesign berpengaruh terhadap citra merek. Dalam uji F, ditemukan bahwa variabel repositioning dan Redesign berpengaruh terhadap citra merek secara simultan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: rebranding, repositioning, redesign, brand identity, brand personality, brand association, brand attitude and behavior, brand benefit and competence, citra merek.
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: HENY RACHMAWATI
Date Deposited: 23 Aug 2019 08:59
Last Modified: 23 Aug 2019 08:59
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2835

Actions (login required)

View Item View Item