Ankabuti, Riska (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA E-COMMERCE SHOPEE). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00 Cover.pdf - Submitted Version Download (8MB) | Preview |
Text (pdf)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (667kB) |
|
Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (442kB) |
|
Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (731kB) |
|
Preview |
Text (pdf)
04 BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (2MB) | Preview |
Preview |
Text (pdf)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version Download (6MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth dan brand image terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada e-commerce Shopee). Teknik sampling yang digunakan adalah probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan statistika inferensial yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas sebagai alat uji instrumen dan uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolinearitas dan uji analisis regresi linear berganda sebagai alat uji data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa electronic word of mouth dan brand image berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Namun secara parsial, electronic word of mouth tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sementara brand image secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Electronic Word of Mouth, Brand Image, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Riska Ankabuti |
Date Deposited: | 23 Aug 2019 12:14 |
Last Modified: | 23 Aug 2019 12:14 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2838 |
Actions (login required)
View Item |