Merpati, Davin Ega (2019) Analisis pengaruh ekuitas merek, kualitas produk, dan inovasi, terhadap minat beli ulang iPhone (Studi Kasus Pada komunitas iPhone Jakarta). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00. COVER.pdf - Accepted Version Download (2MB) | Preview |
Text (pdf)
01. BAB I - III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (810kB) |
|
Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (518kB) |
|
Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (320kB) |
|
Preview |
Text (pdf)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (459kB) | Preview |
Text (pdf)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (632kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh ekuitas merek, kualitas produk dan inovasi terhadap niat pembelian kembali iPhone. Responden adalah anggota komunitas iPhonesia di Jakarta. Data primer dan data sekunder yang digunakan dalam penelitian ini. Data primer diperoleh melalui kuesioner survei yang dibagikan kepada responden sasaran secara online dan offline. Dengan menggunakan metode purposive sampling, sebanyak 102 responden dikumpulkan. Data sekunder diperoleh dari berbagai sumber seperti jurnal, buku, dan publikasi terkait lainnya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ekuitas merek, kualitas produk, dan inovasi memiliki efek positif dan signifikan baik secara simultan atau sebagian terhadap niat pembelian kembali iPhone.
Item Type: | Thesis (Tesis (S2) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Ekuitas merek, kualitas produk, inovasi, minat beli ulang, iPhone |
Subjects: | Marketing Thesis > Thesis (S2) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management |
Depositing User: | Davin Ega Merpati |
Date Deposited: | 23 Aug 2019 07:36 |
Last Modified: | 23 Aug 2019 07:36 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2840 |
Actions (login required)
View Item |