Rahadian, Herlingga (2020) EFEKTIVITAS E-WOM DALAM MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMILIHAN COFFEE SHOP (STUDI PADA PENGGUNA APLIKASI ZOMATO DI KOPI NALAR). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (756kB) | Preview |
Text (Bab I-III)
01. Bab I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (580kB) |
|
Text (Bab IV)
02. Bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (412kB) |
|
Text (Bab V)
03. Bab V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (80kB) |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
04. Bab Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (97kB) | Preview |
Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (728kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa efektivitas electronic word of mouth pada keputusan pemilihan. Penelitian kuantitatif dilakukan dengan menyebar kuesioner skala Likert secara langsung ke 100 responden laki – laki dan perempuan yang membeli kopi di Kopi Nalar. Studi ini menggunakan sampling purposive dengan metode kuantitatif. Analisis data taknik yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menyatakan bahwa electronic word of mouth memiliki efek positif dan kontribusi pada variabel pengambilan keputusan sebesar 47,9% dan pengaruhnya nyata pada pengambilan keputusan dalam memilih coffee shop di Kopi Nalar.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | elektronik word of mouth, keputusan pemilihan, coffee shop |
Subjects: | Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Herlingga Rahadian |
Date Deposited: | 24 Feb 2020 07:04 |
Last Modified: | 24 Feb 2020 07:04 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3244 |
Actions (login required)
View Item |