PRAWIRA, KARENDITA DAYRI (2020) ANALISIS KUALITATIF FAKTOR-FAKTOR PENENTU KEPUASAAN NASABAH PT.OSO SEKURITAS INDONESIA CABANG GALERI UNIVERSITAS MH THAMRIN. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Submitted Version Download (1MB) | Preview |
Text (Bab I - III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV - V)
02 BAB IV-V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab VI)
03 BAB VI.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (186kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (390kB) | Preview |
Text (Lampiran)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (938kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor penentu yang mempengaruhi kepuasan nasabahpada PT.OSO Sekuritas cabang galeri Universitas MH. Thamrin dan mendeskripsikannya berdasarkan persepsi para nasabah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan strategi studi kasus. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi, dan telaah dokumen. Partisipan penelitian ini berjumlah 25 orang nasabah dengan status yang berbeda-beda (mahasiswa atau staff). Hasil penelitian menunjukkan bahwa, berdasarkan persepsi para nasabah, faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabahdi pada PT.OSO Sekuritas cabang galeri Universitas MH. Thamrin yaitu relasi yang baik antara karyawan dengan nasabah, ketepatan dalam memuaskan keinginan nasabah (responsiveness) juga fasilitas yang memadai di Galeri Investasi. Strategi inilah yang akan selalu ditingkatan oleh para karyawan untuk memberikan kepuasan nasabah dalam jangka panjang.
Item Type: | Thesis (Tesis (S2) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan nasabah, kualitas servis, hubungan dengan nasabah, loyalitas nasabah. |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Marketing > Customer Relations Management (CRM) Thesis > Thesis (S2) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management |
Depositing User: | Karendita Dayri Prawira |
Date Deposited: | 21 Feb 2020 09:35 |
Last Modified: | 21 Feb 2020 09:35 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3245 |
Actions (login required)
View Item |