ANALISIS KUALITATIF FAKTOR-FAKTOR PENENTU KEPUASAAN NASABAH PT.OSO SEKURITAS INDONESIA CABANG GALERI UNIVERSITAS MH THAMRIN

PRAWIRA, KARENDITA DAYRI (2020) ANALISIS KUALITATIF FAKTOR-FAKTOR PENENTU KEPUASAAN NASABAH PT.OSO SEKURITAS INDONESIA CABANG GALERI UNIVERSITAS MH THAMRIN. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Bab I - III] Text (Bab I - III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV - V] Text (Bab IV - V)
02 BAB IV-V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
03 BAB VI.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (186kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (390kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (938kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor penentu yang mempengaruhi kepuasan nasabahpada PT.OSO Sekuritas cabang galeri Universitas MH. Thamrin dan mendeskripsikannya berdasarkan persepsi para nasabah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan strategi studi kasus. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi, dan telaah dokumen. Partisipan penelitian ini berjumlah 25 orang nasabah dengan status yang berbeda-beda (mahasiswa atau staff). Hasil penelitian menunjukkan bahwa, berdasarkan persepsi para nasabah, faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabahdi pada PT.OSO Sekuritas cabang galeri Universitas MH. Thamrin yaitu relasi yang baik antara karyawan dengan nasabah, ketepatan dalam memuaskan keinginan nasabah (responsiveness) juga fasilitas yang memadai di Galeri Investasi. Strategi inilah yang akan selalu ditingkatan oleh para karyawan untuk memberikan kepuasan nasabah dalam jangka panjang.

Item Type: Thesis (Tesis (S2) - )
Uncontrolled Keywords: Kepuasan nasabah, kualitas servis, hubungan dengan nasabah, loyalitas nasabah.
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Marketing > Customer Relations Management (CRM)
Thesis > Thesis (S2)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management
Depositing User: Karendita Dayri Prawira
Date Deposited: 21 Feb 2020 09:35
Last Modified: 21 Feb 2020 09:35
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3245

Actions (login required)

View Item View Item