Desain Aplikasi dan Personalization pada aplikasi situs Traveloka dan Pengaruhnya terhadap Kepuasan Pelanggan

Widyastuti, Dominica A. (2020) Desain Aplikasi dan Personalization pada aplikasi situs Traveloka dan Pengaruhnya terhadap Kepuasan Pelanggan. Universitas Bakrie. (Unpublished)

[thumbnail of pdf] Text (pdf)
laporan Penelitian Traveloka _domi.pdf - Draft Version
Restricted to Registered users only

Download (622kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis factor-faktor yang ada pada E-Service Quality khususnya application design dan personalization terhadap kepuasan pelanggan Traveloka. Variabel independen dalam penelitian ini adalah application design dan personalization. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah kepuasan pelanggan. Sampel sebanyak 100 orang digunakan dalam penelitian ini. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel application design dan personalization , keduanya tidak berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Saat diuji bersama pun, kedua variable ini yaitu Application Design dan Personalization memiliki pengaruh yang negative terhadap kepuasan pelanggan Traveloka.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: E-Service Quality, application design,, personalization, kepuasan pelanggan.
Subjects: Customer Behavior
Customer Satisfaction
Science Paper > Research Report
Science Paper
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 04 Mar 2020 07:43
Last Modified: 04 Mar 2020 07:43
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3333

Actions (login required)

View Item View Item