PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS MAKANAN DAN MINUMAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH KOPI RANIN

Verhodika, Yogi (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS MAKANAN DAN MINUMAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH KOPI RANIN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00. COVER.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (340kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (417kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (117kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (299kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas makanan dan minuman terhadap kepuasan konsumen Rumah Kopi Ranin Bogor. Dalam penelitian ini, data dikumpulkan melalui metode kuesioner terhadap 100 responden yang pernah berkunjung dan melakukan pembelian di Rumah Kopi Ranin dengan memakai teknik purposive sampling untuk mengetahui tanggapan responden terhadap masing-masing variabel. Kemudian dilakukan analisis terhadap data-data yang diperoleh berupa analisis kuantitatif dan analisis kualitatif. Analisis kuantitatif meliputi uji validitas dan reliabilitas, analisis deskriptif, uji asumsi klasik, uji hipotesis lewat uji F dan uji T serta uji analisis koefisien determinasi (R2). Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas pelayanan dan kualitas makanan dan minunan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kualitas makanan dan minuman , kepuasan konsumen
Subjects: Customer Satisfaction
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Yogi Verhodika
Date Deposited: 12 Mar 2020 08:50
Last Modified: 12 Mar 2020 08:50
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3353

Actions (login required)

View Item View Item