DARULLITA, LIEFTIANA NUR (2016) ANALISIS STRATEGI ENGAGEMENT TWITTER @UBcampus TERHADAP MAHASISWA/MAHASISWI UNIVERSITAS BAKRIE ANGKATAN 2015. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (PDF)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (3MB) | Preview |
Text (PDF)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (467kB) |
|
Text (PDF)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (PDF)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (18kB) |
|
Text (PDF)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (155kB) |
|
Text (PDF)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (339kB) |
Abstract
Dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, banyak diantara institusi memiliki lebih banyak kesempatan untuk merepresentasikan diri mereka dihadapan stakeholder. Dengan adanya representasi diri yang baik melalui strategi komunikasi yang dilakukan dengan teknologi tentunya diharapkan adanya pengenalan yang lebih baik dari stakeholder terhadap institusi. Salah satu media yang digunakan oleh institusi diantaranya adalah Twitter. Twitter merupakan salah satu media yang berperan penting dalam merepresentasikan diri, membangun awareness pelanggan terhadap institusi dan pada akhirnya membangun citra sebuah institusi dihadapan publiknya. Akun Twitter @UBCampus merupakan salah satu akun yang digunakan sebagai media untuk membangun engagement followers terhadap Universitas Bakrie. Penelitian ini membuktikan bahwa strategi komunikasi twitter @ubcampus mempertimbangkan untuk membangun engagement melalui berbagai strategi yang dapat menarik perhatian para pengikut twitter serta membantu menciptakan citra positif terhadap univ bakrie. Penelitian terkait dengan strategi engagement twitter @ubcampus ini diharapkan dapat menjadi panduan institusi dalam melakukan pengelolaan program berbasis twitter sebagai salah satu media komunikasinya. Kata Kunci: Twitter, Strategi Komunikasi, Institusi, Media Sosial, @UBCampus, Engagement Social Media.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Twitter, Strategi Komunikasi, Institusi, Media Sosial, @UBCampus, Engagement Social Media |
Subjects: | Communication Science Communication Science > Corporate Communication Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Lieftiana Nur Darullita |
Date Deposited: | 09 Sep 2016 09:16 |
Last Modified: | 09 Sep 2016 09:16 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/338 |
Actions (login required)
View Item |