Analisis Pengaruh Dimensi Sales Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna E-Marketplace Generasi Millennial di Jabodetabek

Chasanah, Uswatun (2020) Analisis Pengaruh Dimensi Sales Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna E-Marketplace Generasi Millennial di Jabodetabek. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00. Cover.pdf.pdf - Submitted Version

Download (200kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (686kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV .pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (376kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.Pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (52kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf.pdf - Submitted Version

Download (179kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05. Lampiran.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (335kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dimensi sales promotion seperti cashback, free ongkir dan bonus produk terhadap keputusan pembelian pengguna e-marketplace generasi millennial di Jabodetabek. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna e-marketplace millennial yang pernah melakukan pembelian minimal sebanyak 2 (dua) kali dalam 6 (bulan) terakhir dan berdomisili di area Jabodetabek. Penelitian ini mengambil sampel 109 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Data kuesioner diolah menggunakan program software IBM SPSS Statistic versi 22. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan dan parsial sales promotion cashback, free ongkir & bonus produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: sales promotion, cashback, free shipping, product bonuses & purchase decisions
Subjects: Customer Behavior
Marketing > eCommerce
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Uswatun Chasanah
Date Deposited: 14 Sep 2020 07:08
Last Modified: 14 Sep 2020 07:08
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3993

Actions (login required)

View Item View Item