Saputri, Nellisa Ayu (2020) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MAYOUTFIT DI JAKARTA SELATAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
This is the latest version of this item.
Preview |
Text
00. Cover.pdf Download (358kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (464kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (256kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (75kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (76kB) | Preview |
Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (161kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh antara variabel citra merek terhadap keputusan pembelian produk Mayoutfit. Penelitian ini akan menyebarkan kuesioner dengan mengumpulkan 100 responden yang dimana responden tersebut adalah konsumen yang pernah membeli Produk Mayoutfit. Analisa data menggunakan analisis regresi linier sederhana. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Penelitian kuantitatif lebih menekankan pada penggunaan angka-angka yang membuat menjadi mendetail. Data kuantitatif dapat diolah atau dianalisis menggunakan teknik perhitungan statistika. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Merek (X) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) untuk hasil Uji T yaitu kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra merek, keputusan pembelian, produk Mayoutfit |
Subjects: | Customer Behavior Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Nellisa Ayu Saputri |
Date Deposited: | 22 Oct 2020 09:20 |
Last Modified: | 22 Oct 2020 09:20 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4133 |
Available Versions of this Item
-
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MAYOUTFIT DI JAKARTA SELATAN. (deposited 07 Sep 2020 15:37)
- PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MAYOUTFIT DI JAKARTA SELATAN. (deposited 22 Oct 2020 09:20) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |