Rizky, Muhamad (2020) ANALISIS KONTEN KREATIF PADA CHANNEL YOUTUBE FROYONION UNTUK MENDAPATKAN CONSUMER INSIGHT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (706kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (996kB) |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (842kB) |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (113kB) |
|
Preview |
Text (BAB DAFTAR PUSTAKA)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (183kB) | Preview |
Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (125kB) |
Abstract
Kehadiran internet dinilai menjadi sebuah kebutuhan baru bagi khalayak untuk mendapatkan informasi. Youtube merupakan wadah untuk menciptakan karya seni dalam bentuk audio dan video. Froyonion yang merupakan sebuah channel yang membuat konten kreatif pada sosial media seperti Youtube. Consumer insight itu sendiri adalah analisis pentingnya pembaca atau penonton respon dalam sebuah karya. Dalam penelitian ini peniliti memilih Froyonion sebagai objek penelitian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang Konten Kreatif Pada Channel Youtube Froyonion Untuk Mendapatkan Consumer insight. Jenis penelitian ini adalah kualitatif dengan menggunakan pendekatan deskriptif. Teknik analisis yg digunakan berupa wawancara mendalam bersama empat informan. Sampel dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling atau yang benar-benar representatif (mewakili). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, menunjukkan bahwa channel ini telah memberi banyak masukan insight kepada penontonnya proses penerimaan pesan yang penulis dapat dari empat informan.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Content Marketing, Youtube, Froyonion, Consumer Insight |
Subjects: | Communication Science Communication Science > Digital Communication Communication Science > Marketing Communications Communication Science > Social Media Thesis Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Muhamad Rizky |
Date Deposited: | 28 Sep 2020 16:15 |
Last Modified: | 28 Sep 2020 16:15 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4199 |
Actions (login required)
View Item |