ANALISIS KONTEN KREATIF PADA CHANNEL YOUTUBE FROYONION UNTUK MENDAPATKAN CONSUMER INSIGHT

Rizky, Muhamad (2020) ANALISIS KONTEN KREATIF PADA CHANNEL YOUTUBE FROYONION UNTUK MENDAPATKAN CONSUMER INSIGHT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (706kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (996kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (842kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[thumbnail of BAB DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (BAB DAFTAR PUSTAKA)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (183kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (125kB)

Abstract

Kehadiran internet dinilai menjadi sebuah kebutuhan baru bagi khalayak untuk mendapatkan informasi. Youtube merupakan wadah untuk menciptakan karya seni dalam bentuk audio dan video. Froyonion yang merupakan sebuah channel yang membuat konten kreatif pada sosial media seperti Youtube. Consumer insight itu sendiri adalah analisis pentingnya pembaca atau penonton respon dalam sebuah karya. Dalam penelitian ini peniliti memilih Froyonion sebagai objek penelitian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang Konten Kreatif Pada Channel Youtube Froyonion Untuk Mendapatkan Consumer insight. Jenis penelitian ini adalah kualitatif dengan menggunakan pendekatan deskriptif. Teknik analisis yg digunakan berupa wawancara mendalam bersama empat informan. Sampel dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling atau yang benar-benar representatif (mewakili). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, menunjukkan bahwa channel ini telah memberi banyak masukan insight kepada penontonnya proses penerimaan pesan yang penulis dapat dari empat informan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Content Marketing, Youtube, Froyonion, Consumer Insight
Subjects: Communication Science
Communication Science > Digital Communication
Communication Science > Marketing Communications
Communication Science > Social Media
Thesis
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Muhamad Rizky
Date Deposited: 28 Sep 2020 16:15
Last Modified: 28 Sep 2020 16:15
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4199

Actions (login required)

View Item View Item