Febrianto, Riyan (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG DALAM PEMBELIAN PRODUK DI KOPI KENANGAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Preview |
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (978kB) | Preview |
Text (BAB I - III)
01. BAB I - III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (441kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (589kB) | Preview |
Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (778kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk, promosi, dan harga memiliki pengaruh terhadap minat beli ulang pada pembelian produk Kopi Kenangan. Studi kasus yang dilakukan dalam penelitian ini. Responden dari penelitian tersebut adalah pengunjung Kopi Kenangan. Data yang diperoleh dengan membagikan kuesioner secara online kepada 100 responden. Penelitian ini menyimpulkan bahwa kualitas produk dan harga memiliki pengaruh terhadap konsumen kopi kenangan, sedangkan harga tidak berpengaruh terhadap konsumen kopi kenangan. Hasil penelitian tersebut menunjukan bahwa perusahaan dapat peluang cukup besar untuk meningkatkan harga produk Kopi Kenangan masih bias dilakukan oleh pihak dari Kopi Kenangan.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Promosi, Harga, Minat Beli Ulang |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Riyan Febrianto |
Date Deposited: | 28 Sep 2020 10:02 |
Last Modified: | 28 Sep 2020 10:02 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4212 |
Actions (login required)
View Item |