Analisis Keputusan Pembelian Produk Pada Aplikasi Shopee Food (StudiKasus Pada Pengguna Shopee Food Domisili Jakarta)

Safitri, Gita (2021) Analisis Keputusan Pembelian Produk Pada Aplikasi Shopee Food (StudiKasus Pada Pengguna Shopee Food Domisili Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
00.Cover.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (333kB)
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (421kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (511kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[thumbnail of BAB Daftar Pustaka] Text (BAB Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (147kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan keputusan pembelian produk pada aplikasi Shopee Food (Studi Kasus Pada Pengguna Shopee Food domisili Jakarta) dengan menggunakan marketing mix (product, price, place, promotion). Penelitian ini adalah penelitian kualitatif deskriptif dan teknik pengumpulan data yang digunakan terdiri dari metode wawancara dan dokumentasi. Subjek penelitian ini adalah pengguna Shopee Food Domisili Jakarta. Objek penelitian ini adalah keputusan pembelian pengguna pada produk Shopee Food. Analisis data penelitian ini adalah reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan dengan menggunakan alat bantu NVIVO 12 Plus. Informan penelitian ini sebanyak 20 pengguna Shopee Food. Hasil penelitian ini adalah keputusan pembelian pada aplikasi Shopee Food (Studi Kasus Pengguna Shopee Food domisili Jakarta) meliputi konsep marketing mix (produk, harga. Tempat/distribusi, dan promosi), serta kemudahan, dan kepercayaan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Marketing mix
Subjects: Customer Behavior
Marketing > eCommerce
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Gita Safitri
Date Deposited: 20 Aug 2021 15:03
Last Modified: 20 Aug 2021 15:03
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4898

Actions (login required)

View Item View Item