ANALISIS REPUTASI GENRE INDONESIA PADA KOMUNITAS DUTA GENRE

Devinta, Qinchara Indra (2021) ANALISIS REPUTASI GENRE INDONESIA PADA KOMUNITAS DUTA GENRE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00.Cover.PDF.pdf - Submitted Version

Download (399kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01.BAB I-III.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (879kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02.BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (920kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03.BAB V.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (199kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04.BAB Daftar Pustaka.pdf.pdf - Submitted Version

Download (301kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05.Lampiran.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (563kB) | Request a copy

Abstract

Duta Genre merupakan aktor dan wajah dari program Generasi Berencana (Genre). Sedangkan Genre Indonesia merupakan wadah komunikasi dan koordinasi yang mewadahi Forum Genre Daerah, Duta Genre dan PIK-Remaja di seluruh Indonesia. Peneliti ingin menganalisis reputasi Genre Indonesia pada komunitas Duta Genre. Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui bagaimana reputasi Genre Indonesia pada komunitas Duta Genre dengan menggunakan teori Dimensi Penunjang Reputasi oleh Fombrun dan Herberg’s Motivating-Hygiene theory of Motivation. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa reputasi Genre Indonesia cendreung baik dan Duta Genre juga merasa puas selama menjabat menjadi Duta Genre. Walaupun Duta Genre belum merasakan adanya kemistri yang baik dengan Genre Indonesia, tetapi mereka melihat bahwa Genre Indonesia berusaha terus merangkul seluruh stakeholders.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Reputasi, Herberg’s Motivating-Hygiene theory of Motivation, Job Satisfaction
Subjects: Communication Science
Communication Science > Public Relations
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Qinchara Indra Devinta
Date Deposited: 20 Aug 2021 06:47
Last Modified: 20 Aug 2021 06:47
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4914

Actions (login required)

View Item View Item