Putra, Bangkit Hutomo (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian dan Dampaknya Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Minuman Dalam Kemasan Teh Pucuk. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (Cover)
00.Cover.pdf - Submitted Version Download (283kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01.BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (854kB) |
|
Text (BAB IV)
02.BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (380kB) |
|
Text (BAB V)
03.BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (86kB) |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
04.BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (106kB) | Preview |
Text
05.Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (180kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk membuktikan Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian dan Dampaknya Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Minumam Dalam Kemasan Teh Pucuk Harum, dengan sampel 60 orang, teknik penentuan sampel menggunakan metode random sampling. Data yang digunakan adalah data primer dalam bentuk kuesioner. Hipotesis penelitian ini adalah pengaruh signifikan dari Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian dan Dampaknya Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Minumam Dalam Kemasan Teh Pucuk Harum. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala Likert dan dianalisis dengan metode PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pelanggan dan kepuasan konsumen (2) Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pelanggan dan kepuasan konsumen (3) Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pelanggan tetapi promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen (4) Citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pelanggan dan kepuasan konsumen (5) Keputusan pembelian tidak berdampak terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Tesis (S2) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Promosi, Citra Merek, Keputusan Pembelian, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Marketing > Customer Relations Management (CRM) Thesis > Thesis (S2) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management |
Depositing User: | Bangkit Hutomo Putra |
Date Deposited: | 23 Aug 2021 07:34 |
Last Modified: | 23 Aug 2021 07:34 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4963 |
Actions (login required)
View Item |