Maelani, Pipit (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Geprek Bensu Cabang Tebet. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (Cover)
00 COVER.pdf - Submitted Version Download (292kB) | Preview |
Text (BAB I)
01 BAB I.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (564kB) |
|
Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (523kB) |
|
Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (87kB) |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (94kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (522kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh indikator Tangible, Assurance, Empathy, Reliability, Responsiveness dalam kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Geprek Bensu cabang Tebet. Teknik pengambilan sampel yang dilakukan oleh penulis menggunakan teknik probabilitas sampling, sedangkan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan simple random sampling. Dari hasil uji t, didalam uji tersebut menunjukkan hasil t hitung lebih besar dari hasil t-table yaitu sebesar 6,195 > 1,987. Maka dapat diartikan bahwa penelitian tersebut terjadi pengaruh yang positif. Lalu nilai pada signifikansi dan positif pada ANOVA sebesar 0,000 < 0,05 dan hasil menunjukan bahwa secara parsial variabel kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan dapat diterima dan nilai adjusted R square sebesar 0,274 yanga artinya pengaruh variabel kualitas pelayanan (X) terhadap variabel kepuasan pelanggan (Y) sebesar 27,4%, sedangkan sisanya terdapat 73% yang dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dapat dijelaskan pada variabel ini.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, analisis regresi sederhana |
Subjects: | Customer Satisfaction Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Pipit Maelani |
Date Deposited: | 28 Aug 2021 02:57 |
Last Modified: | 28 Aug 2021 02:57 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5178 |
Actions (login required)
View Item |