Alfrina, Rina (2021) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, BRAND IMAGE, PRECEIVED PRICE, DAN PRECEIVED QUALITY TERHADAP NIAT PEMBELIAN SEPEDA CANYON. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
Preview |
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (945kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (393kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (398kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (10kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (259kB) | Preview |
Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (298kB) | Request a copy |
Abstract
Selama pandemic, minat masyrakat terhadap olahraga sepeda mengalami peningkatan. Dampak dari olahraga bersepeda pada masyarakat di Indonesia dapat dilihat juga dari aspek penjualan. Dibandingkan tahun sebelumnya, penjualan sepeda pada tahun 2020 mengalami peningkatan sebesar 40%. Dari kenaikan ini, yang paling menonjol adalah minat masyarakat terhadap sepeda impor, salah satunya adalah Canyon. Di Indonesia sendiri tersedia berbagai macam Merk sepeda, mulai dari import ataupun komponen lokal, dengan berbagai model dan range harga. Oleh karena itu perlu upaya dari produsen Canyon untuk meningkatkan minat beli dari konsumen terhadap produk sepeda Canyon.
Item Type: | Thesis (Tesis (S2) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra negara asal, citra merek, harga yang dirasakan, kualitas yang dirasakan, keinginan pembelian |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Management Thesis > Thesis (S2) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management |
Depositing User: | Rina Alfrina |
Date Deposited: | 24 Sep 2021 03:58 |
Last Modified: | 24 Sep 2021 03:58 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5471 |
Actions (login required)
View Item |