PENGARUH PESAN IKLAN DI MEDIA CETAK DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MCDELIVERY DI MCDONALD’S TAMAN ALFA, JAKARTA

Alief, Iin Inayah (2017) PENGARUH PESAN IKLAN DI MEDIA CETAK DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MCDELIVERY DI MCDONALD’S TAMAN ALFA, JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (704kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
Bab I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (613kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
Bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (558kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
Bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (154kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (236kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (471kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pesan iklan di media cetak dan brand image terhadap minat beli konsumen McDelivery di McDonald’s Taman Alfa, Jakarta. Data primer dan data sekunder dikumpulkan untuk penelitian ini. Data sekunder diperoleh dari jurnal, buku dan artikel, sedangkan data primer diperoleh dari kuesioner yang dibuat penulis untuk penelitian ini dengan disebarkan kepada responden secara langsung. Responden dalam penelitian ini berusia minimal 17 tahun dan pernah melihat iklan Mcdelivery di McDonald’s Taman Alfa, Jakarta. dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Validitas dan reliabilitas dilakukan untuk menguji instrumen dalam penelitian ini. hasil dari penelitian ini adalah pesan iklan di media cetak dan brand image memiliki pengaruh postif terhadap minat beli dengan nilai t hitung pesan iklan 6,642 dan nilai t brand image sebesar 4,748. Pesan iklan dan brand image secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dengan nilai f 96,988dan memilikii determinasi 66,7% dengan probabilitas 5%.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Pesan iklan di media cetak, brand image, minat beli
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: IIN INAYAH ALIEF
Date Deposited: 31 Mar 2017 10:54
Last Modified: 31 Mar 2017 10:54
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/639

Actions (login required)

View Item View Item