Pramudita, Geraldi Eka (2022) PENGARUH PERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND PREFERENCE DAN DAMPAKNYA TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA SOCIAL COMMERCE TIKTOK SHOP. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (COVER)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (620kB) | Preview |
Text (BAB I - III)
01. BAB I - III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (830kB) |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (894kB) |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (418kB) |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (422kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (641kB) |
Abstract
Tugas Akhir ini dengan judul “Pengaruh Perceived Value Terhadap Brand Preference dan Dampaknya Terhadap Repurchase Intention pada Pengguna Social Commerce TikTok Shop” memiliki tujuan untuk menganalisis dampak atau pengaruh dari persepsi nilai terhadap preferensi merek serta dampaknya terhadap minat pembelian ulang. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah pengguna yang pernah melakukan transaksi di TikTok Shop dengan menggunakan non probability sampling dan teknik purposive sampling. Metode pendekatan pada penelitian ini yaitu menggunakan metode kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui kuisioner. Analisis yang digunakan pada penelitian ini yaitu analisis uji asumsi klasik, uji analisis jalur, dan uji sobel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Perceived Value berpengaruh secara langsung dan signifikan terhadap Brand Preference, untuk variabel Brand Preference berpengaruh secara langsung dan signifikan terhadap Repurchase Intention, variabel Perceived Value berpengaruh secara langsung dan signifikan terhadap Repurchase Intention, dan variabel Perceived Value berpengaruh secara langsung dan signifikan terhadap Repurchase Intention melalui Brand Preference.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Commerce TikTok Shop, Perceived Value, Brand Preference, Repurchase Intention |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Customer Behavior Marketing Marketing > eCommerce Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Geraldi Eka Pramudita |
Date Deposited: | 20 Aug 2022 10:51 |
Last Modified: | 20 Aug 2022 10:51 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6601 |
Actions (login required)
View Item |