Suharyanti, Suharyanti and Noer, Mochammad Kresna (2021) Pengelolaan Akun Media Sosial Desa Wisata. Universitas Bakrie Press, Jakarta. ISBN 978-602-7989-48-1
Preview |
Text (pdf)
06. KRESNA_BUKU DESA WISATA (final).pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Abstract
Potensi menghidupkan kembali pariwisata Indonesia melalui pengembangan desa wisata cukup menjanjikan. Tetapi, masyarakat sekitar mungkin terkendala belum mengetahui cara untuk memperkenalkan ke publiknya. Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk memasarkan desa wisata adalah dengan menggunakan media sosial. Berdasarkan data yang dilansir oleh APJII 2020 terlihat bahwa lebih dari 50% masyarakat menggunakan akses internet untuk bermedia sosial dan melakukan percakapan via aplikasi pesan.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | Communication Science > Mass Media Communication Communication Science > Social Media |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Users 2 not found. |
Date Deposited: | 07 Dec 2022 09:24 |
Last Modified: | 07 Dec 2022 09:24 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6961 |
Actions (login required)
View Item |