Analisis Pengaruh Faktor Gaya Hidup Konsumtif dan Kemudahan Penggunaan Gopaylater terhadap Perilaku Impulse Buying

Hadiyanti, Finda (2023) Analisis Pengaruh Faktor Gaya Hidup Konsumtif dan Kemudahan Penggunaan Gopaylater terhadap Perilaku Impulse Buying. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00. Cover.pdf.pdf - Submitted Version

Download (239kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (487kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (382kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (51kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf.pdf - Submitted Version

Download (187kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05. Lampiran.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (664kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini berjudul “Analisis Pengaruh Faktor Gaya Hidup Konsumtif dan Kemudahan Penggunaan Gopaylater terhadap Perilaku Impulse Buying”. Penelitian ini memiliki tujuan yaitu untuk menganalisis pengaruh dari faktor gaya hidup konsumtif dan kemudahan penggunaan Gopaylater terhadap perilaku Impulse Buying. Populasi yang digunakan pada penelitian ini yaitu konsumen yang menggunakan Gopaylater di Jabodetabek dengan rentang usia diatas 21 tahun dan jumlah sampel yang didapat sebanyak 110 responden yang di ambil menggunakan teknik purposive sampling. Metode pendekatan dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengumpulan data primer melalui kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji instrument, analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji koefisien determinasi, dan uji hipoteisis dengan penggunakan SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel gaya hidup konsumtif dan variabel kemudahan penggunaan, baik secara parsial maupun serentak berpengaruh positif terhadap Impulse buying.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup Konsumtif, Kemudahan Penggunaan, Impulse buying
Subjects: Customer Behavior
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Finda Hadiyanti
Date Deposited: 31 Jan 2023 06:40
Last Modified: 31 Jan 2023 06:40
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/7037

Actions (login required)

View Item View Item